Minggu, 06 Februari 2011

Ahad Ceria

Mengajar adalah salahsatu dari banyak hal yang menyenangkan menurutku. Aku bisa bebas berekspresi dengan murid-muridku. walaupun kadang ada hari yang menyebalkan juga, misalnya saat mereka tidak disiplin atau melawan. Hmmmm....tapi tidak hari ini, anak-anakku tampak imut dan manis. Ada Dama, Puri, Indah, Delia, Putri dan Lisda. Mereka sungguh anak-anak yang lebih hebat dari anak-anak laskar pelangi. Betapa tidak, jumlah mereka kurang dari sepuluh tapi mereka tetap rajin mengaji

mereka pun menceritakan kisah mereka hari ini dalam sebuah tulisan....

Putri bercerita :

Dari pagi aku sangat senang karena kuliah subuh dan cerita dinosaurus tadi aku siang dimarahin mamah aku menangis dan jam 1 siang aku tidur sampai 3 sore aku suruh sama mamah beli obat batuk. dan waktu tadi aku mandi terus ngaji deh dan seru bersama teman-teman dan guruku ^.^


Indah bercerita :

Pada pagi aku mendengar suara adzan di mesjid lalu aku bangun untuk sholat subuh dan aku pergi ke mesjid Jami Nurul Falah untuk berkuliah subuh dengan Teh dini lalu di sana guruku bercerita tentang Nabi-Nabi Rasul dan Makanan yg haram. Pd waktu siang hari aku bermain bersama anak-anak Terima kasih ya telah mengunjungi keadaan aku sekarang
                                                          Assalamualaikum warahmatullahhi  wa barokatuh
                                                             Salam Mesjid Nurul Falah 
                                                                          Indah ^.^


Lisda bercerita :


Aku bangun tidur biasanya kuliah subuh tetapi aku kesiangan jadi aku di rumah bete lalu aku siap-siap mandi setelah aku mandi aku mencuci baju, piring, dan ngepel setelah aku menonton alvin and chumpks seru banget. Setelah itu aku solat duhur dan ashar lalu aku siap-siap mandi dan pergi ke pengajian nurul falah di sana rame banget aku ditalar surat al-Qoriah 1-10 setelah aku bikin cerita ini ^.^




Dama bercerita :


Pada waktu pagi aku sangat senang karena aku jalan-jalan dan kuliah subuh aku sangat senang dengan pagi itu. Pada siang harinya aku bermain dengan teman-teman dan mengerjakan tugas dari guruku
Teman-temanku itu pada bercanda dengan mengerjakan tugas Lalu sudah bermain aku tidur lalu aku mengerjakan sholat lalu mandi, makan pergi ngaji ngaji ga pun seru dengan guruku yg cantik itu ^.^




Puri bercerita


Waktu aku pergi mengaji Aku belajar sama A Endang dan teh Dini waktu aku belajar sama A Endang Baca al-Quran dan sama teh DIni Baca Al-QUran surat Al-Qoriah ayat 1-10 terus aku sama teman-temanku membaca Al-Quran.^.^




Delia bercerita :


Waktu pagi aku bangun tidur dan langsung kuliah sibih cerita dinosaurus terus langsung pulang sudah pulang ke rumah saya membantu ibuku cuci baju dan sampai sore hari aku lalu mengambil cucianku lalu bajunya disetrika oleh ibuku dan sudah itu pula aku pergi mengaji bersama temanku dan langsung masuk mesjid
                                                                                                                        Tandatangan ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar